Daftar isi

Tuesday 5 August 2014

kamus cara ampuh cepat pintar bahasa ingris


Cara Ampuh “ Menguasai Pengucapan Bahasa Inggris ” dengan Software E-IndoDicSound Apakah Anda Pernah Mengalami Hal-Hal dibawah Ini ?? “ Ingin Mengucapkan kosakata-kosakata dalam bahasa inggris dengan Fasih ?? ” “Bingung Bagaimana Mengucapkan suatu kata-kata ( words ) dalam bahasa Inggris ?? ” “ Ingin Belajar Bahasa Inggris dengan Cara yang Menyenangkan Secara Mandiri bahkan tanpa guru sekalipun ?? “ “Ingin Menguasai Cara Pengucapan & Makna Setiap Kosa Kata Dalam Bahasa Inggris ??? ” “ Atau Anda pernah “ ditertawakan ” karena salah dalam mengucapkan kosa kata dalam bahasa inggris ?? ” Jika Jawaban Anda adalah “ IYA” , Selamat… ! Anda Beruntung Menemukan Informasi Ini !! ( Karena Sebentar Lagi .. Saya akan tunjukkan kepada Anda Sebuah Informasi yang Sangat Berharga untuk Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Anda…. diJamin Puasss… ! )
Karena Sudah Tiba Saatnya Anda Menguasai Bahasa Inggris Secara Mandiri , Hanya DIdepan PC / Notebook Anda , Bahkan Tanpa Guru Sekalipun….!!!
“ Inilah Kamus Inggris- Indonesia Paling Canggih yang Pernah saya Lihat ” Software E-IndoDicSound yang merupakan Sebuah Kamus Digital Bahasa Inggris-Indonesia ( Indonesia-Inggris ) Pertama di Indonesia yang di rancang khusus dengan dilengkapi Audio / Pengucapan / Pronounciation Kosakata dalam Bahasa Inggris .
www.CdMurahSekali.Wordpress.com
Dengan dilengkapi Pronounciation tersebut , sudah tentu akan semakin mempermudah Anda dalam mempelajari Pengucapan kosakata dalam Bahasa Inggris,sekaligus mengetahui maknanya dalam bahasa Indonesia. Gambar : Tampilan Software E-IndoDicSound Masih kurang yakin ? , Tapi baiklah… saya akan tunjukkan kepada Anda beberapa Daftar Keunggulan / MANFAAT menggunakan Software ini : 1. Seperti yang Anda tahu, Software Ini adalah Sebuah Kamus , Jadi dengan software ini, anda dapat Mengetik / Mencari Berjuta-juta Kata ( Words ) dalam Bahasa Inggris & Indonesia sesuai yang anda kehendaki 2. Setiap kata yang anda Cari dapat Anda dengarkan Audio Pronounciation / Pengucapannya dalam Bahasa Inggris hanya dengan mengklik Simbol “ Bibir ”, maka secara Otomatis Software ini akan mengucapkan Kata Tesebut. 3. Selain Mengucapkan kata tersebut , sudah pasti dilengkapi juga dengan terjemahan dalam Bahasa Indonesia… ! Menarik Bukan? 4. Juga dilengkapi dengan : FAM yaitu Tool yang berfungsi untuk menunjukkan kosakata yang berkaitan ( famili ) dan penggunaan kata kerja, kata benda dan kata sifat. 5. Kamus Ini juga dilengkapi Tool “S” , yang berfungsi Untuk menunjukkan semua teks terjemahan yang mempunyai kata tersebut
6. Juga dilengkapi Tool “SF” , Hampir sama dengan Tool “S” yang berfungsi Untuk menunjukkan semua teks terjemahan tapi yang mempunyai Semua kata Famili atau yang berkaitan dengan kata tersebut.
www.CdMurahSekali.Wordpress.com
7. Dilengkapi dengan Tool “A” : Menunjukkan semua entri dalam kamus yang mempunyai kata tersebut dalam bagin apa saja dalm entri, seprti kata-kata yang dipakai dalam frase. 8. Dilengkapi dengan Tool “AF” : Menunjukkan semua entri dalam kamus yang mempunyai Famili / Berkaitan dengan kata tersebut 9. Penjelasan tentang : Persamaan dan Perbedaan antara bahasa Indonesia dan bahasa inggris. 10.Penjelasan tentang : Imbuhan dalam bahasa Inggris & bahasa Indonesia 11.Penjelasan tentang : Aturan Kapitalisasi 12.Penjelasan tentang : Klasifikasi kumpuln kata-kata daam bahasa Indonesia 13.Penjelasan tentang : Istilah-Istilah dalam bahasa Inggris 14.Penjelasan tentang : Kata-kata paling umum dalam bashaa inggris dan Indonesia 15.Penjelasan tentang : Penulisan angka-angka 16.Penjelasan tentang : Kata Jamak 17.Penjelasan tentang : Simbol-Simbol 18.Penjelasan tentang : Persamaan Kata-kata dalam bahasa inggris dan Indonesia 19.Dilengakapi juga dengan “ Tool Auto ” : Otomatis Mencari kata-kata ketika Mouse Bergerak ! 20.Anda dapat memilih Bahasa Menu, Tombol dan Bantuan dengan dua Bahasa yaitu B. Indonesia $ B. Inggris. 21.Anda juga dapat mengatur kecapatan,Volume dan type Suara yang anda inginkan pada menu pengaturan. ( Sobat… Saya Berniat Membantu Anda, Harga yang Cocok Untuk Software ini Sebenarnya adalah Rp. 650.000,- bahkan Lebih …. Cari diTempat Lain jika ada Software Sebagus Ini : P Dengan Harga yang sangat Murah …. !!!) Jangan Tunda Lagi… !!! Ambil Keputusan Sekarang Juga !!!! SPEKTAKULER…!!! “ Hanya” Rp.150.000 ,- STOCK TERBATAS….!!!
HARGA akan terus NAIK
www.CdMurahSekali.Wordpress.com
SOFTWARE YANG AKAN BERMANFAAT SEPANJANG MASA….!!! Software ini dikemas dalam Paket CD BORONG SEKARANG JUGA SEBELUM HARGA NAIK….!!! ========================================================= PEMESANAN HANYA DAPAT DILAKUKAN VIA SMS/EMAIL No Call Hanya SMS : 0852 7368 4378 ( Setiap saat ) ( No.Rekening Tujuan Transfer akan dikirim via sms ) JANGAN TERKECOH DENGAN PENAWARAN YANG TIDAK MEMPERHATIKAN MUTU DAN KUALITAS SILAKAN BUKTIKAN, PELAYANAN KAMI JELAS BERBEDA …!!! ========================================================= { HIGH QUALITY } ========================================================= DIJAMIN 100% PAKET SAMPAI KE ALAMAT ANDA Paket di Kirim Via Pos Kilat , Tiki dan JNE PERHATIAN UTK SEMUA KONSUMEN…!!! Bila ingin aman, pastikan memesan hanya ke nomor ini Pesan Via SMS ke : 0852 7368 4378 Terimakasih atas Perhatian Anda . Bukti Kiriman : Selengkapnya dapat di lihat di : http://www.CdMurahSekali.Wordpress.com (Untuk Menjaga Privasi Konsumen, Kami Harus Menyembunyikan No Rumah, No Telp, dan lain-lain )
www.CdMurahSekali.Wordpress.com
PAKET PESANAN ANDA = AMANAH BAGI KAMI !
www.CdMurahSekali.Wordpress.com

No comments:

Post a Comment

Labels